RSS

Keuntungan Membeli Rumah Baru di Developer



Memilih rumah yang benar-benar baru memang sebuah pilihan yang menarik. Anda tidak perlu repot mengeluarkan biaya untuk merenovasi, membetulkan pipa air, mencat ulang dinding atau mengganti kabel listrik. Karena pasti tempat tinggal Anda sudah siap huni dan kunci telah diberikan kepada Anda dan siap huni. Kini yang perlu diperhatikan adalah di mana meletakkan semua furnitur yang anda miliki.

Berikut kelebihan Membeli Rumah Baru di Developer

1. Harga Terjangkau
Kelebihan yang paling utamanya yaitu harga yang terjangkau. Harga jual proyek yang baru bisa menjadi lebih rendah daripada rumah yang dijual kembali, dan ini berarti Anda mendapatkan fasilitas yang benar-benar baru untuk harga yang lebih baik. Anda juga tidak perlu lagi merenovasi tempat tersebut.


2. Lebih fleksibel
Membeli rumah yang baru jadi atau masih di bangun memang lebih mudah karena Anda masih memiliki banyak ruang untuk diatur. Para pembeli rumah yang tidak didesak waktu, dapat membeli properti saat diluncurkan dan saat masih dibangun. Namun bagi mereka yang ingin pindah secepatnya, biasanya terdapat proyek yang telah selesai lebih ideal dan biasanya masih tersedia unit yang bias anda dibeli. Unit-unit ini dijual langsung oleh Pengembang. Artinya, Anda akan memperoleh rumah yang benar-benar baru dan masih leluasa untuk memilih unit dengan jumlah lantai yang akan dibangun.

Properti sangat bisa dijadikan investasi jangka panjang yang berharga. Pada lingkungan yang tepat, nilai investasi akan berkembang pesat. Banyak juga yang memilih untuk menyewakan unit mereka, supaya mereka lebih cepat balik modal.


Di mana Anda dapat membeli rumah baru? Ada banyak proyek yang dijual di Indonesia. Banyak pengembang besar yang memiliki stok rumah yang siap huni. Jika Anda tertarik untuk membeli rumah baru , Villa Cilame Indah adalah pilihan yang tepat. Segera salah satu unit dari Villa Cilame Indah sebelum kehabisan.
Villa Cilame Indah

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar